Jumat, 19 Juli 2019

Intip Tips Membeli Jam Tangan Branded Original Untuk Gaya dan Investasi


Tidak hanya mendongkrak penampilan seseorang, menggunakan jam tangan juga bisa meningkatkan status Anda di mata orang lain. Terlebih, jika Anda benar-benar menggunakan jam tangan mewah, bermerek, dan original, mungkin akan lebih terlihat berkelas, karena harga jam tangan tersebut pasti mahal. Nah, saking mahalnya, bahkan tidak sedikit yang menjadikan jam tangan mewah untuk investasi.

Namun, dalam membeli jam tangan mewah, Anda juga harus benar-benar teliti. Terlebih, harga jam tangan mewah bisa mencapai puluhan juta hingga miliaran rupiah, sehingga jika Anda salah membeli, memilih desain, atau bentuk yang tidak cocok dengan Anda, akan sia-sia bahkan tidak terpakai.

Nah, daripada Anda salah beli karena tidak berhati-hati, sebaiknya Anda ikuti tips berikut sebelum membeli jam tangan mewah branded original. 

Cermati Harganya


Untuk harga mungkin, Anda mempunyai standar yang bisa disesuaikan dengan kondisi ekonomi dan penghasilan Anda. Karena jika Anda mengincar jam tangan branded yang sering dipakai artis atau orang penting dunia, seharusnya Anda merasa bahwa dengan uang Rp 1-2 juta pasti tidak akan cukup.

Setidaknya, Anda bisa menyiapkan dana sebesar puluhan juta ke atas, untuk bisa memiliki jam tangan mewah branded original, seperti jam tangan Rolex atau paling tidak Daniel Wellington.

Baca Juga: Cara Menghindari Investasi Bodong

Selain itu, lakukan riset harga, agar Anda tidak tertipu karena bisa saja Anda diberikan jam tangan palsu alias KW, dengan harga yang beda tipis dengan yang original.

Pertimbangan dengan Gaya Pakaian Anda


Anda pasti memiliki gaya yang khas dalam fashion yang sering Anda pakai. Nah, begitu juga dalam memilih desain jam tangan. Apakah Anda termasuk orang yang bergaya santai, elegan, formal, atau sporty.

Jika Anda lebih senang bergaya santai, maka Anda masih cocok untuk memakai jam tangan berwarna-warni. Namun jika, Anda lebih ke gaya fashion formal atau elegan, maka akan lebih cocok dengan desain jam tangan yang berwarna netral, seperti hitam, gold, coklat atau silver.

Pilih Tali Jam yang Baik dan Bagus


Tidak hanya jamnya, warna, desain hingga bentuk tali jam tangan pun bisa memperngaruhi gaya fashion loh. Hal ini, juga bisa mempengaruhi tingkat kenyamanan Anda, apakah Anda nyaman dengan tali rantai besi, tali kulit, atau bahkan karet.


Sesuaikan dengan Warna Kulit Anda


Karena jam tangan juga termasuk dalam aksesoris, maka jika perlu Anda harus cocokan pemakaian warna jam dengan waran kulit Anda. Misalnya, jika Anda memiliki warna kulit cerah, maka Anda cocok menggunakan jam tangan warna biru tua, merah, atau cokelat.

Jika, warna kulit Anda sedang-sedang saja atau sawo matang, Anda bisa memilih warna jam tangan, mulai dari warna yang soft hingga menonjol. Nah, jika kulit Anda berwarna gelap, sebaiknya Anda memakai jam tangan berwarna terang, namun tetap harus disesuaikan, jika perlu dicoba.

Itulah beberapa tips sebelum Anda membeli jam tangan mewah, agar Anda tidak tertipu dan tentunya bisa menyesuaikan dengan gaya dan ciri khas fashion Anda. Terlebih, jam tangan saat ini sudah seperti barang mewah bak perhiasan dan properti yang bahkan bisa diinvestasikan. Mulai dari artis hingga pejabat negeri juga mulai menyukai kegiatan berinvestasi jam tangan ketimbang properti atau lainnya.

Siapa saja mereka? Anda bisa melihat informasi selengkapnya di link berikut ini:
https://www.cekaja.com/info/jam-tangan-mewah-jadi-investasi-cek-5-artis-yang-koleksi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar